Rabu, 18 Desember 2013

The amazing 14 months

Yiippy.. Fatih sudah 14 bulan sekarang dan sudah mulai bisa berjalan :) Awalnya saya agak khawatir Fatiih akan bisa lambat belajar jalan, krn di usia setahun dia blm ada tanda2 berdiri tegak atau akan melangkah. Tetapi dengan mengejutkan di usianya 13 bulan tiba2 saja Fatih bisa berdiri tegak dan melangkah. Fatih memang selalu ajaib.
Di 14  bulan ini Fatih juga sudah genap satu bulan pisahan dengan bapaknya yg merantau ke Korea. Sedih sih, tapi meski berjauhan kan bisa internetan #nyontekiklan.Setiap ketemu bapaknya di skype, fatih selalu melambaikan tangan, dada-dada, tanda dia masih mengingat bapaknya dg baik. Dan entah beneran ngerti atau tidak, setiapFatih menutup mulutnya saat saya suapi saya selalu bilang " Ayo Fatih maem biar cepet gede, cepet nyusul bapak", dan Fatih serta merta membuka mulutnya. Padahal saya bilang "no" saja ga pasti dia turuti. Moga emang fatih cepet2 bisa nyusul bapaknya deh, sama emaknya juga, hehehe..
Ternyata 14 bulan adalah waktu yg terasa pendek, kayaknya baru kmrn Fatih owek-owek di dada saya untuk IMD. Baru kmrn juga ribut gotong2 Fatih ke RS gara2 tubuhnya kuning di usianya ke 3 hari dan dibuat panik bidan krn si bidan bilang jgn2 kena tokso. Baru kemarin juga nyobain MPASI pertama Fatih dan berakhir dengan sembelit selama 4 hari :(
Fatih yang selalu menyegarkan hari saya, sekaligus membuat hari saya selalu sibuk. Dulu saya berpikiran, mau ngapain hari-hari kalo ga kerja? nonton tivi melulu? thenguk-thenguk sambil ngantuk? Ternyata setelah ada Fatih bahkan saya jarang bisa tidur siang, kerjaan pun ga ada habisnya. Ga lagi pengen ngluyur jalan-jalan ngalor ngidul, ga lagi pengen hahahihi dg teman sebaya, sehari-hari bersama Fatih rasanya peuh. Meski kadang letih, tapi melihatnya ceria dan aktif selalu membuat saya jatuh cinta.
Beberapa hari yang lalu, ada pengumuman saya lolos TKD untuk CPNS, dan jika benar2 nanti diterima bekerja, apa saya sanggup meninggalkan Fatih 7-5 tiap hari?
14 bulan bersama Fatih tidak hanya mengubah cara hidup saya, tetapi juga mengubah pandangan hidup saya ttg berkeluarga, karir, dan masa depan. Keluarga saya adalah hidup saya, karir dan masa depan saya juga ada dalam keluarga saya. Semoga saya selalu bisa memberikan yang terbaik untuk masa depan saya yg penuh cinta :) di 14 bulan in dan seterusnya..

0 komentar:

Posting Komentar